Hadapi Era Pandemi, BNRI News dan Kadin Indonesia selenggarakan Webinar Kesehatan

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Pendidikan Peristiwa Sosial

Megapolitanjatim,|| Jakarta, Kadin Indonesia bersama BNRI News Pusat menyelenggarakan acara webinar kesehatan yang bertemakan ” Bagaimana Menjaga Pola Hidup Sehat Menghadapi Era Pandemi.

Dalam acara tersebut, Narasumber yang di ambil dari salah satu tokoh pakar dan ahli kesehatan di bidangnya bernama Dr. dr. Bagus Ferdy, SpOG (K) Onk, M.Kes melalui Zoom Meting pada hari Minggu, 15/08/21 jam 09.12 di Di Gedung Kadin Indonesia, Jl. HOS Cokroaminoto No. 122 Menteng Jakarta Pusat.

Pandemi saat ini telah berlangsung selama lebih dari satu tahun memukul berbagai bidang kehidupan, salah satunya berdampak pada perekonomian di dunia bahkan di Indonesia.

“Pandemi Covid telah meluluh lantakkan perekonomian
Dan secara sosial masyarakat baik dunia maupun Indonesia,” ujar Dr. dr. Bagus Ferdy, SpOG (K) Onk, M.Kes.

Dr. dr. Bagus Ferdy, SpOG (K) Onk, M.Kes Yang mempunyai Riwayat Pendidikan di Indonesia bahkan luar negeri tersebut juga memiliki beberapa karier bahkan menjadi Tim dokter di keprisidenan serta segudang prestasi yang dimilikinya.

Webinar Nasional ini yang bertindak sebagai Narasumber Dr. dr. Bagus Ferdy, SpOG (K) Onk, M.Kes di dampingi oleh Elvhin Sapitra yang merupakan Pemimpin Perusahaan BKNRI News bersama Redaktur Pelaksana Budy Yuli Wibowo, S.Sos berlangsung dengan lancar.

“Kita dari Kadin Indonesia peduli sekali dengan kesehatan masyarakat dan peduli sekali dengan perekonomian yang kuat” Tutur Dr. Dr. Bagus.

Ikadin Indonesia berharap dengan situasi pandemi ini untuk selalu menjaga kesehatan. ” Kami berharap seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dari pendemi Covid dengan selalu menjaga Prokes, Serta dengan terbangun dan terjaganya kesehatan maka seluruh pengusaha bisa beraktifitas dan bisa membangkitkan perekonomian sedia kala”.

selanjutnya menurut Redaktur pelaksana BNRI Budy Yuli Wibowo, S.Sos juga berharap masyarakat indonesia untuk bersabar dan tabah dalam menghadapi pandemi yang saat ini masih terjadi. “Saya mengajak masyarakat indonesia untuk bersabar, Apa yang kalian rasakan saya juga merasakan baik dari segi moral, Sosial dan Ekonomi tentunya, mari sama sama tetap selalu berdoa dan bersyukur kita masih diberikan umur panjang serta Perlindungan dari ALLAH SWT, dan jnagan lupa kita jaga kesehatan agar terhindar dari virus Covid ini,” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *