Kepala Desa Bojong Tebar Ratusan Paket Sembako untuk Warga yang Melakukan Isolasi Mandiri.

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Peristiwa Sosial

Kepala Desa Bojong Tebar Ratusan Paket Sembako untuk Warga yang Melakukan Isolasi Mandiri.

Megapolitanjatim,||Kepala Desa Bojong Kecamatan Kelapanunggal Kabupaten Bogor Ade Nurdiana, menebar bantuan ratusan paket sembako kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri.

Sasaran dalam pembagian ratusan paket sembako adalah warga yang sedang isolasi mandiri di Desa Bojong Kecamatan Kelapanunggal Kabupaten Bogor.

“Warga yang sedang Isoman kita bagikan langsung paket sembako ke beberapa perumahan yang ada di Desa Bojong dan sekitarnya.
Gerakan ini kami namakan “Bojong peduli”. Kami ajak seluruh, staf kelurahan, pegawai puskesmas dan stake holder untuk peduli kepada mereka yang terkena musibah ujar Ade ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (25/7/2021) pagi.

Orang pertama di jajaran pemerintahan Desa Bojong ini berharap, Gerakan “Bojong peduli” ini dapat meringankan beban warga yang terdampak covid-19.

“Ini di luar bantuan dari Dinsos, Kemensos maupun Bansos Provinsi. Ini bantuan non APBD,” ungkapnya.

“Kami salurkan ke beberapa wilayah yg berada di Desa Bojong, masing-masing Dukuh kami berikan paket sembako.
Kami komunikasi dengan RT RW dan setiap paket sembako di dalamnya ada produk hasil pertanian dan UMKM hasil warga juga,”
Karena ekonomi tidak akan bangkit kalau kesehatan warganya terabaikan,” bebernya.

Sementara itu penerima manfaat warga RT 02/012 Perumahan Nirwana Bojong Residence, Kecamatan Kelapanunggal, Dede menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kepala Desa Bojong.

“Terima kasih Pak Lurah Mudah-mudahan selalu diberi kesehatan dan keberkahan,” ungkap salah satu warga yang saat ini menjalani isolasi mandiri.(KS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *