PPP Serukan Muhasabah dan Doa Keselamatan Bangsa dari Covid-19

Budaya Ekonomi Hukum Pemerintah Pendidikan Peristiwa Politik

P

MEGAPOLITANJATIM,||PPP Serukan Muhasabah dan Doa Keselamatan Bangsa dari Covid-19

  1. Kebijakan PPKM Darurat yang telah ditetapkan oleh pemerintah mulai 3-20 Juli 2021 harus didukung sepenuhnya. Langkah ini sebagai ikhtiar lahir untuk menekan penyebaran Covid-19.
  2. Sejalan dengan langkah tersebut, PPP menyerukan kepada seluruh pengurus DPP, DPW, DPC, Ancab dan Pengurus Ranting seluruh Indonesia untuk melakukan “Muhasabah dan Doa Keselamatan Bangsa dari Covid-19”. Ikhtiar batin ini menjadi pelengkap ikhtiar lahir. Kami meyakini dengan langkah lahir dan batin ini, masalah Covid-19 ini akan segera kita atasi bersama-sama.
  3. Meminta kepada seluruh struktur partai untuk menindaklanjuti keputusan pemerintah melalui PPKM Darurat ini dengan menunda Muscab (Musyawarah Cabang) dan kegiatan kepartaian lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan Prokes Covid19 hingga situasi kembali terkendali.
  4. Menginstruksikan kepada seluruh struktur partai, kader dan simpatisan untuk melakukan aksi tanggap darurat kepada warga khususnya yang terpapar Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri dengan memberikan bantuan berupa makanan, vitamin serta asupan gizi untuk mempercepat proses penyembuhan dari paparan Covid-19.
  5. Memanfaatkan fasilitas kantor partai untuk isolasi mandiri bagi warga yang kesulitan untuk melakukan isolasi dengan senantiasa berkoordinasi dengan otoritas kesehatan di tiap-tiap daerah.

Arwani Thomafi
Sekjen PPP

Jakarta, 2 Juli 2021 – di Kantor DPP PPP dan diikuti secara virtual, Dalam kegiatan “Muhasabah dan Tahlil Virtual utk Keselamatan Bangsa” .

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Khatmil Quran bil Ghoib dan Pembacaan Ratibul Hadad dan Tahlil utk Alm KH Samsyul Arifin Wakil Ketua Majlis Syariah DPP PPP, tokoh dan kader PPP lainnya serta untuk keselamatan bangsa.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *