LakaLantas CBR250RR Naik Ke Atap Mobil

Peristiwa

laka Lantas CBR250RR naik ke atap Mobil

Megapolitanjatim|| insiden kecelakaan atau lakalantas yabg terjadi di jalan pare kediri ini membuat tontonan warGa sekitar lantaran sebuah motor jenis CBR259RR naik di atas mobil honda jenis Brio,Insiden terjadi pada jam 10 WIB, Minggu siang di jalan pare kediri tepatnya di Dusub Swaluh Desa sambirejo Pare kediri jawa timur(14/06/21).

Mnururt informasi salah satu warga bernama Purwanto, awalnya mobil melaju dari arah pare berniat akan belok ke kanan, Dan di saat bersamaab melaju sepeda motor honda. jenis CBR250RR dengb kecepatan tinggi, Karena kaget dan sama sama tidak bisa menghindar akhirnya pengendara sepeda motor yang berusaha melakukan pengeremanpun tidak bisa dikendalikan sampai akhirnya motor nik ke atas mobil.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa pengendara motor hanya mengalami luka sedangkan kondisi mobil rusak parah

Melansir video yang beredar di medsios milik @argabernard80Via @agoezband@magelang_raya nampak beberapa orang sedang menurunkan motor yang berada di atas Mobil Brio. Dan saat Satlantas Polres Kediri turun di Lokasi tragedi nihil dan tidak ada laporan masuk ke kepolisian pasca kejadian karena di selesaikan secara kekelurgaan.

Sumber :@ning jepret
Editor. : Dik/sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *