Dianggap Titisan Dewa Ganesha,Bocah Terlahir dengan Kelainan Fisik Ini Dipuja

Budaya Pariwisata Pendidikan Peristiwa Religi

Megapolitanjatim.com – Pranshu adalah seorang bocah yang lahir di India. Ia terlahir dengan kondisi fisik tak biasa. Meski begitu, orang-orang di lingkungannya pun malah menganggapnya spesial.

Pranshu lahir dengan kelainan fisik yaitu dahinya yang membesar, matanya sipit, dan berjalan merangkak. Namun, ia disembah warga setempat dan dianggap sebagai titisan dewa, yaitu Dewa Ganesha.

Meminta Berkat dari Pranshu

Pranshu banyak didatangi warga di rumahnya. Mereka datang karena hendak memuja dan meminta berkat dari Pranshu

Dilansir dari Djawanews.com, Pranshu dipuja oleh warga di lingkungannya (dailymail.co.uk)

Menurut warga, kondisi fisik Pranshu menjadi bukti bahwa dia adalah titisan Dewa Ganesha yang memiliki kepala gajah dan bertubuh manusia.

“Kepala dan mata saya berukuran besar, saya terlihat seperti Ganesh Ji dan orang-orang mendatangi saya dan saya memberkati mereka,” ceritanya.

Bukan cuma warga, ayah Pranshu juga menaruh rasa hormat kepadanya setelah menganggapnya sebagai Dewa Ganesha.

Pranshu sendiri terlahir dari keluarga miskin. Ayahnya hanyalah seorang buruh yang berpenghasilan kurang dari Rp78 ribu per hari. Pranshu memiliki 4 saudara kandung, dan salah satu kakaknya juga menderita kelainan serupa.

“Putra sulung saya juga memiliki kondisi yang sama tetapi dia bisa berjalan dengan baik,” ujar ayah Pranshu, Kamlesh.

Sebelumnya Pranshu sudah sempat dibawa ke dokter. Sayangnya, dokter tak sanggup menanganinya dan mengatakan bahwa kelainan itu disebabkan karena polusi.(dik/team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *