2 Pelaku Ancam Sajam Sabit dan akan Isap Darah Anggota TNI Ditangkap

Hukum Kriminal Peristiwa

MEGAPOLITANJATIM,Aparat gabungan telah melakukan penankapan terhadap 2 orang yang melakukan pengancaman terhadap anggota Koramil 1311/rds ( Peltu Asep Mulyadi), Selasa (8/6/21).

Berawal pada hari selasa sekitar pukul 02.00 WIB bertempat di Dusun Lengkeng Desa Tanjungsari ada seseorang yang mendatangi rumah adik perempuan ibu asep Mukuadi a.n Dea Seotasari usia 16 adapun yang datang di duga Sarna.

Selanjutnya pukul 07.00 WIB Peltu Asep Mulyadi mendatangi rumah saudara Cehil menanyakan keberadaan Sarna karena berdasarkan informasi sedang tidur di rumah Cehil dan ternyata benar.

Sebatas memastikan informasi lantas Asep meninggalkan rumah cehil menuju Kantor Makoramil.

Kemudian sekitar pikul 15.30 Dayat Hidayat atau biasa di panggil cemil mendatangi rumah Peltu Asep sambil membawa Sabit gergaji yang saat itu di rumah hanya istri, Sedangkan Peltu sedang berada di Makoramil.

Sesampai di rumahnya Cehilpun langsung teriak teriak ,” Mana Asep, Mana asep sambil mengacungkan Sabit yang di bawanya ke arah ibu asep mulyadi dan sumbar akan menghisap darah Asep.

Mengetahui informasi tersebut, Kemudian Koramil Babinsa Tanjungsari dan unsur Polsek Rajadeda langsung menuju Lokasi. Dan sekitar Pukul 16.00 WIB Gabungan Koramil 1311/rds dan Polsek melakukan penangkapan ke dua orang di rumah pelaku masing masing selanjutnya akan di proses hukum yang berlaku.(dik/team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *