Ratusan Anggota dan ASN Polres Magetan, Jatim jalani vaksinasi COVID-19

Budaya Ekonomi Kesehatan Kriminal Pemerintah Pendidikan Peristiwa

Ratusan Anggota dan ASN Polres Magetan, Jatim jalani vaksinasi COVID-19

MAGETAN,||MEGAPOLITANJATIM,Ratusan anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kepolisian Resort Magetan, jalani vaksinasi COVID-19 dalam upaya untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K didampingi PJU saat memantau pelaksanaan vaksinasi mengatakan ada sebanyak 386 anggota dan ASN yang akan menerima suntikan vaksin COVID-19. Jum’at (26/2/2021)

Akbp Festo Ari Permana S.I.K mengatakan bahwa ada lebih kurang 1000 (seribu) anggota Polri & ASN di lingkungan Polres Magetan dan jajaran yang akan menerima vaksin COVID-19.

“Dari jumlah tersebut diatur, bahwa untuk anggota Polsek Jajaran pelaksanaan Vaksinasi dilakukan serentak di masing-masing Puskesmas di wilayahnya,
Sedangkan Anggota Polres hari ini Jum’at 26 Pebruari 2021 dilakukan pukul 08.00 sampai selesai bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Magetan
diikuti sebanyak sekitar 386 anggota dan ASN lingkungan Polres,” kata Akbp Festo Ari

Khususnya Polres Magetan mentarjetkan sejumlah 386 dosis vaksin, dan pada hari ini tarjet tersebut bisa terpenuhi.

“Urkes (urusan kesehatan) kami telah menyiapkan sebanyak 50 (lima puluh) Vaksinator yang terdiri dari anggota, Dokter, Perawat dan Bidan,
Yang mana 40 (empat puluh) Vaksinator dari Diskes Kabupaten Magetan, 10 (sepuluh) Vaksinator dari RSB (Rumah Sakit Bhayangkara) Nganjuk.
Yang semua sudah bersertifikat dan sudah terlatih, sehingga siap menjadi Vaksinator untuk membantu pemerintah dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat,” katanya.

“Vaksinasi terhadap anggota ini dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19, kusunya pada keluarga besar Polres Magetan dan jajaran kata Kapolres Magetan, imbuhnya..(Humpolresmgt/red/sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *