Membawa Poster Ayo Pakai Masker, Ini Yang Dilakukan TNI POLRI di Kecamatan Rambah

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pariwisata Pemerintah Pendidikan Peristiwa

Membawa Poster Ayo Pakai Masker, Ini Yang Dilakukan TNI POLRI di Kecamatan Rambah

MEGAPOLITANJATIM,||Rokan Hulu – Sosialisasi mengenai penerapan protokol kesehatan (Prokes) secara masif dilakukan oleh jajaran TNI dan Polri dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR dan Polsek Rambah Polres Rohul.

Kali ini Kapolsek Rambah Iptu P. Simatupang bersama Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir yang diwakili penerangan humas Koramil 02 Rambah Serda Dedy Novery Samosir ikut membagikan masker di dua lokasi seperti pasar senin dan pasar lama kecamatan rambah Kabupaten Rokan Hulu, Senin (08/02/2021).

Sosialisasi dan pembagian masker ini dilakukan menyasar para pengunjung pasar. Selain itu, kios-kios di kawasan itu juga diminta untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Selain itu, Ikut hadir dalam kegiatan antaranya Camat Rambah Arie Gunadi, S.STP.

Pantauan di lokasi, jajaran TNI Polri juga terlihat membawa poster bertuliskan imbauan ‘Ayo Pakai Masker’.

“Pembagian masker kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Rambah, merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi dalam penerapan protokol kesehatan,” sebut Iptu P. Simatupang.

Menurut dia, saat ini ada sebanyak 250 pisces masker yang terlah di bagikan kepada masyarakat.

“Benar, tadi kami membagikan sebanyak 250 pisces masker kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu penerangan humas Koramil 02 Rambah Serda Dedy Novery Samosir mengajak masyarakat agar dapat mematuhi prokes.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan,” kata Serda Dedy Novery Samosir.

Pembagian masker ini sebagai langkah dan upaya, memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Ayo Pakai Masker,” imbuhnya.(Alfian/sof/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *