Pemberian Masker Dan Hand Sanitizer sebagai bentuk Kepedulian NU CARE – LAZISNU Kabupaten Bekasi Terhadap Masyarakat

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Pendidikan Peristiwa Religi Sosial

Pemberian Masker Dan Hand Sanitizer sebagai bentuk Kepedulian NU CARE – LAZISNU Kabupaten Bekasi Terhadap Masyarakat

MEGAPOLITANJATIM||Bekasi Kabupaten – NU CARE – LAZISNU Kabupaten Bekasi yang berlokasi di Jl. K.H. Mas’ud No.164, Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, terus berkomitmen dalam menjalankan tugas sebagai lembaga kemanusiaan. Minggu, (17/01/2021).

Saat awak media mengkonfirmasi via chat WA, Muhammad Salman Alhakimi Ketua NU CARE – LAZISNU Kab. Bekasi menuturkan, “Sebagai lembaga kemanusiaan NU CARE – LAZISNU akan terus berkomitmen membantu sesama bagi yang membutuhkan”.

“Salah satu bentuk kepedulian, kami telah menyalurkan bantuan berupa masker dan hand sanitizer kepada perwakilan BPH PCNU Kab. Bekasi untuk disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain menyalurkan bantuan keperwakilan pengurus BPH PCNU, bantuan tersebut juga kami berikan langsung ketempat tinggal salah satu warga yang terpapar positif COVID-19”.

“Ini merupakan sebuah bentuk kepedulian NU CARE – LAZISNU Kab. Bekasi terhadap masyarakat agar tetap sehat dan terhindar dari penyebaran virus COVID-19. Selain itu, ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di atur,” lanjutnya.

“Mudah-mudahan dengan segala ikhtiar ini kita selalu di jauhkan dari bahaya virus COVID-19 tersebut. Dan dengan langkah ini NU CARE – LAZISNU Kab. Bekasi akan menjadi lembaga kemanusiaan yang selalu peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan,” tutupnya. (Wis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *