Berangkat Mengaji Tak Kunjung Pulang Dua Gadis Belia asal Sukareja Balongan Tak Kunjung Ditemukan Selama Delapan Bulan.

Hukum Kriminal Pemerintah Peristiwa Sosial

MEGAPOLITANJATIM||Berangkat Mengaji Tak Kunjung Pulang Dua Gadis Belia asal Sukareja Balongan Tak Kunjung Ditemukan Selama Delapan Bulan.

Indramayu Connect – Delapan bulan dalam pencarian Tantri Aryanti (13) dan Sahada (14) Belum juga menemui titik terang.

Sejak ditetapkan menghilang dua gadis belia asal Desa Sukareja Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu seperti hilang secara misterius. Sabtu 02/01/21

Belum adanya petunjuk dan tanda tanda yang mengarah ditemukanya kedua korban hilang membuat anggapan ” Hilang Misterius ” Mencuat.

Jumaenih (50) menceritakan kejadian hilangnya Tantri dan sahadah selepas berpamitan untuk mengaji seperti biasa pada waktu maghrib,namun tak kunjung kembali pulang kerumah.

” Saya ingat betul, waktu itu hari Minggu tanggal 19 April 2020, menjelang maghrib jam 17.30, Tantri pamitan mau mengaji bersama Sahadah selepas Ba’da Isya setelah pulang waktu mengaji tak kunjung kembali kerumah ” Kenang Jumaenih.

Jumainih menambahkan segala macam upaya sudah ditempuh pada hari itu menyanyakan ke pihak anaknya dan Sahada mengaji dan meneruskan melakukan pencarian termasuk melapor ke Pihak Kepolisian dan mendatangi orang Pintar.

Sembari berlinang Air Mata setelah Delapan Bulan Berlalu Jumainih berharap, ada keajaiban Tantri dan Sahadah bisa ditemukan dan Pulang kerumah.

“Nok, balik Ibu tidak marah, malah senang kalau nok Tantri balik,” Lirih Jumainih.

Untuk para pembaca yang mempunyai informasi dan mengetahui keberadaan Tantri Aryanti dan Sahada,bisa segera menghubungi keluarga di nomor kontak 082320718317.(da/sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *