Ketua AWI MAGETAN : Selamat Ulang Tahun Ke- 11 Kabar oposisi.net dan Arya Media Ke 3

Budaya Peristiwa

MAGETAN, MEGAPOLITANJATIM.com — Ketua DPC Aliansi Wartawan Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun ke-11 untuk Kabar Oposisi.net dan Arya Media yang Ke 3.

Ucapan dibuat secara di sela-sela Menghadiri acara yang dilaksanakan bersama dengan para media dan Organisasi Pers yang Lain bertempat di Hotel Nusa Indah Sarangan, Sabtu (19/12/2020) malam.

“Saya Sofyan Yusroni S.T.,S.P.d Ketua DPC Aliansi Wartawan Indonesia mengucapkan, selamat ulang tahun ke- 11 Kabar oposisi.net dan Arya Madia yang ke 3,” ujar Sofyan.

Mantan Bupati Lumbung Informasi Rakyat ( LIRA ) dan Ketua BPI KPNPA RI di Magetan ini berharap untuk selalu bersinergitas dan saling menjaga silaturahmi. ” Mari kita Bersinergitas jangan sampai ada kesenjangan dan kecemburuan untuk menjaga kebersamaan, Silaturahmi dan persaudaraan,” Tandasnya.

Lebih lanjut Sofyan memberikan ucapan bagi tamu undangan yang hadir dari luar kota, ” Selamat datang sahabat pers dari luar daerah, Selamat menikmati keindahan Kota Magetan yang bertempat di Wisata Sarangan ini.

Lanjut Sofyan dengan menjaganya silaturrahmi dan sinergi juga mengajak menjaga kedaulatan Negeri, ” Saya mengajak sama sama untuk menjaga NKRI Karena tugas kita di luar sangat berat dan rawan Kriminalisasi maka itulah kita selalu bersinegi dan mempererat silaturahmi, Pokoknya NKRI HARGA MATI,” imbuhnya.

Acara dilaksanakan dengan potong tumpeng secara langsung yang di wakili oleh Bupati Magetan Suprawoto beserta para perwakilan indan pers untuk menyemarakkan acara tersebut. (Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *