Pangdam V Brawijaya Silaturahmi ke Kapolda Jatim

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Peristiwa

Pangdam V Brawijaya Silaturahmi ke Kapolda Jatim

MEGAPOLITANJATIM,Surabaya, Dalam kunjungannya kali ini Mayjen TNI Suharyanto didampingi mantan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah untuk memperkenalkan diri selaku pejabat Kodam V Brawijaya yang baru.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, kegiatan silaturahim antara pejabat, khususnya unsur Forkopimda Jatim ini perlu dilembagakan untuk membangun sinergitas dan sendi sendi komunikasi.

Sehingga ke depan dapat mempermudah koordinasi dalam mengatasi segala permasalahan sosial yang ada, khususnya dalam upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Apalagi dalam waktu dekat yaitu tanggal 9 Desember 2020 akan berlangsung pesta demokrasi Pilkada serentak di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Provinsi Jawa Timur.

Dalam kondisi pandemi Covid 19 diperlukan perhatian khusus dan kerja sama semua elemen masyarakat agar pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau menekan penyebaran Covid 19, sehingga upaya yang telah dilakukan sebelumnya tidak sia – sia,” terang Trunoyudo.

Lebih lanjut Trunoyudo menjelaskan, silaturahim seperti ini perlu dilembagakan untuk membangun sendi sendi komunikasi sehingga mempermudah koordinasi dalam mengatasi segala permasalahan sosial yang ada.

Khususnya dalam upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Apalagi dalam waktu dekat akan digelar Pilkada serentak di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Provinsi Jawa Timur. Dalam situasi pandemi Covid 19 maka diperlukan perhatian khusus, agar pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *