Kepala Kemenag Lantik 18 Pejabat Fungsional dan Struktural

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Pendidikan Peristiwa

MEGAPOLITANJATIM,Magetan||18 orang pejabat fungsional dan struktural dirotasi dan dilantik sekaligus menerima serah terima jabatan baru bertempat di Aula Utama dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19,Selasa (27/10/2020) .

Muttakin ,M.Ag Dalam sambutan mengatakan untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,”Pada prinsipnya tata organisasi yang harus kita laksanakan sesuai arahan Menteri agama adalah semakin meningkatnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di semua lini,” Tandasnya.

Muttakin menambahkan di semua seksi dan di semua tupoksi yang dimiliki bersama pejabt untuk bisa saling kordinasi. “semua pejabat yang baru dilantik agar terus melakukan koordinasi dan bareng-bareng merumuskan satu rujukan sehingga kita nanti bisa satu bahasa dan satu narasi besar dalam rangka menciptakan harmonisasi kebijakan, sekaligus harmonisasi pelaksanaan program kegiatan Kemenag di semua level dan di semua lini yang ada”.imbuhnya.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain; Muttabiin Kasubag TU, Yun Isnaini Kasi Pendidikan Madrasah, Sutrisno Kasi Pendidikan Agama Islam, Yusron Kholid Kasi Haji dan Umroh, Bahrudin Kasi Pontren, Imam Subakti Kasi Bimais, Khoirudin Penyelenggara zakat wakaf, Muhammad Fadlan Kepala KUA Kec.Magetan, Bani Arrosid Kep.KUA Kec.Panekan, Muslim Kep. KUA Plaosan, Paimun Kep.KUA Ngariboyo, Suradi Kep.KUA Kartoharjo, Sadali Kep. KUA Karas, Farudi Kep.KUA Sidorejo, Toyib Hadi Sucipto KUA Parang, Nur Sujak Kep.KUA Sukomoro, Siti Asiyah Ka TU MTsN 5 Magetan, dan Ahmad Saifuddin Ka TU MAN 3 Magetan. (Mkd/Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *