Gerakan bugar bareng UMKM binaan g1000 di era Pandemi

Religi

Gerakan bugar bareng UMKM binaan g1000 di era Pandemi

MEGAPOLITNJATIM,Semarang ,Bertempat di lapangan parkir Tb Combo Banyumanik Semarang acara bugar bareng g1000 dalam Pertemuan 1 di masa pandemi berlangsung lancar dan sukses Tanpa mengabaikan protokol covid 19 dan social distancing,( 27 /10/2020.)

Selain menjaga kesehatan dan kebugaran untuk memberikan semangat membangun ekonomi melalui gerakan UMKM binaan g1000 agar tetap terjaga, kita dapat terus survive dan bangkit dari keterpurukan ekonomi.

Sesuai misi dan visi komunitas g1000 yaitu pemberdayaan panti asuhan dan dhuafa, jumat berkah, pemberdayaan UMKM, tanggap bencana dll ,Komunitas tetap melakukan giat sosial dalam bentuk bersedekah dan berbagi kasih kepada saudara – saudara yang membutuhkan uluran tangan.

Satu hal yang perlu di ingat, bahwa sebagian rejeki kita adalah merupakan rejeki dari saudara – saudara kita lainnya yang wajib kita berikan. Dengan niat kasih dan menyisihkan 1000 rupiah perhari maka dapat membantu saudara kita yang membutuhkan.

Sesuai slogan g1000 yaitu dengan seribu rupiah perhari untuk Indonesia, maka banyak jiwa yang akan terbantu, sesuai semboyan Bhinneka Tunggal IkaSebuah gerakan yang sangat sederhana dengan niat tulus pasti semua orang akan dapat melakukan sesuai slogan g1000 yaitu dengan seribu rupiah perhari Indonesia berbagi, dengan seribu banyak jiwa terbantu, kita Bhinneka Tunggal Ika.

Jika kita semua tergerak hati serta ingin bergabung bersama g1000 dapat menghubungi official g1000 via admin IG G_seriburupiahperhari.

Mari bergabung bersama g1000 untuk Indonesia maju.
Siska/metta

(Kir/Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *