Ajak Warga Taati Protokol Kesehatan, Polsek dan Koramil Sukomoro MAGETAN Gencar Berikan Imbauan

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pariwisata Pemerintah Pendidikan Peristiwa

MAGETAN, Polsek Sukomoro– Dalam rangka mengurangi kluster bertambahnya Positif Covid-19 di Magetan dari hari ke hari menandakan rendahnya kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan. Maka dari , Polsek Sukomoro Magetan yang dipimpin langsung oleh KSPKT Aiptu Wasito dan Koramil 0804-09/Sukomoro terus gencar mengintensifkan kegiatan imbauan Kamtibmas di beberapa tempat wilayah sukomoro diantranya mendatangi di Warung warung,persawahan dan Pasar pasar di Wilayah desa kembangan kec Sukomoro pada Minggu (04/09/2020) pagi.

Kepada para pengunjung maupun pedagang pasar, Warung diingatkan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Tetap gunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” imbau Aiptu Wasito.

Kspkt Aiptu Wasito, menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan pembinaan dan penyuluhan tersebut sebagai upaya TNI dan Polri, dalam meminimalisir penyebaran Virus Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat semakin berdisiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga Kamtibmas akan semakin kondusif dan masyarakat semakin produktif, Dan berharap kepada warga masyarakat, juga dapat memahami dan melaksanakannya, agar kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) pungkas Aiptu Wasito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *