Kepala Kemenag Magetan Lantik 18 pejabat Fungsional

Pemerintah Pendidikan Peristiwa

MAGETAN ,Kepala Kantor Kemenag Magetan Muttakin,M.Ag. resmi telah melantik 18 pejabat Fungsional di lingkungan Kankemenag Kab.Magetan yang bertempat di Aula Utama Kemenag (16/09/20).

Kegiatan yang dihadiri sekitar 130 orang dan terdiri dari pejabat Fungsional dan struktural di lingkungan Kankemenag Magetan.
Dalam pengarahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Magetan mengatakan bahwa pelantikan ini sudah melalui proses yang panjang untuk itu pejabat yang baru dilantik ini benar benar menerima amanah yang harus diemban.

Muttakin saat memberikan sambutannya secara tegas mengatakan agar tidak terburu dalam mengambil kebijakan apapun,” Saya berharap kepada Panjenengan semua dalam masa transisi antara satu sampai dua bulan ini jangan buru-buru mengambil kebijakan apapun, gunakan masa transisi ini untuk buka telinga lebar-lebar, pelajari ditempat yang baru ada problem apa, kondisinya bagaimana, kemauan para gurunya seperti apa, situasi anak didiknya bagaimana. Sehingga setelah semuanya diketahui ketika saatnya nanti mengambil kebijakan sudah betul-betul matang dengan didasari pengalaman maupun masukkan yang cukup komprehensif,Ungkapnya.

Muttakin juga menyampaikan ke para pejabat baru agar selalu banyak koordinasi, konsultasi dan bermusyawarah dengan Ka TU, Bendahara dan komponen lain yang ada di Madrasah di wilayah satuan kerja di lembaga pendidikannya masing masing.

Sementara itu pejabat yang dilantik diantranya : Kushadi Santoso ( Kepala MIN 6), Sunarti ( Kepala MIN 14, Ridwan Yulianto (Kepala MIN 16), Lukman Ali (Kepala MIN 9), Abdul Azis Saharu (Kepala MIN 8), Ramelan (Kepala MIN 13), Suratno (Kepala MIN 7), Mursinah (Kepala MIN 5), Wahib Al Fauzi (Kepala MIN 12), Muh Atiq (Kepala MIN 10), Istrini (Kepala MIN 11), Kambali ( Kepala MIN 3), Priyogo ( Pengawas sekolah Madya Tingkat MTs), Setyo Nuhari (Kepala MTsN 9), Agus Prabowo (Kepala MTsN 4), Heri Sukamto (Kepala MTsN 8), Susilowati ( Kepala MTsN 7) dan Ana Zuhrufiyah Nurany sebagai Kepala MTsN 6. (Humkem/Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *