Resmi Penandatangann Kontrak Kerja , ini Langkah Dirut Baru Magetan

Budaya Ekonomi Hukum Pariwisata Pemerintah Pendidikan Peristiwa

MAGETAN ,Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lawu Tirta ,Mohammad Choirul Anam periode 2020-2025 resmi menduduki kursi sebagai Dirut PDAM (01/09/2020).

Acara berlangsung di pendopo Suryagraha yang di pimpin oleh Bupati Suprawoto Dan dihadiri oleh Wakil Bupati,Sekda serta beberapa OPD dan Pejabat internal PDAM Lawu Tirta serta undangan lainnya.

Setelah melalui beberapa rangkaian proses seleksi yang begitu ulet ,Anam sebagai peserta yang lolos dalam pertarungan tersebut akan menjadi sebuah tantangan dan harapan baru untuk menjadikan Perusahaan yang lebih baik. “Harapan saya kinerja yang baru dan motivasi yang tinggi,harus siap mental, karena PDAM Lawu Tirta Magetan perlu memenuhi tuntutan baik dari segi kualitas,kwantitas serta kontinyuitas ,”Terangnya.

Usai melaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja dan Surat pernyataan Calon Direktur Utama ,Di acara tersebut Anam menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang sudah diberikan kepadanya.

Lanjut Anam ,Pihaknya akan terus melakukan peningkatan baik dari segi SDM, Kapabilitas ,efisiensi sistem kerja dan paling terpenting adalah Peningkatan Kepuasan kepada masyarakat yaitu Ketersediaan air baku. “Kami akan mengambil langkah dengan mencari alternatif sumber baku baru,pelestarian Daerah yang mempunyai Sumber mata air dengan melakukan reboisasi serta terus menekan kebocoran air,ungkapnya.

Bupati dalam acara tersebut juga meminta semua pihak untuk bersiinergis , mendukung program PDAM Lawu Tirta, Saling mendukun, komitmen yang sama dalam melayani masyarakat. “Saya selalu menerima keluhan dari masyarakat dalam bentuk pengaduan melalui WA, maka dari itu Tugas kita untuk memecahkan permasalahan tersebut dan alangkah indahnya bisa saling bekerjsama untuk mewujudkan mimpi masyarakat Magetan,”

(Red/Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *