Setelah Melewati Proses Seleksi Sangat Ketat,Akhirnya Satu kandidat lolos dan Menduduki sebagai Dirut PDAM Lawu Tirta

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pariwisata Pemerintah Pendidikan Peristiwa Religi Sosial

Bertekad Jadikan PDAM Lawu Tirta Kebanggaan Bersama

MAGETAN ,Setelah melewati proses seleksi sangat ketat, Akhirnya dari sekian calon , Satu kandidat yang lolos sebagai Dirut PDAM Lawu Tirta, yakni Ir. Moh. Choirul Anam.Pria kelahiran Magetan, 53 tahun (13/08/2020).

Pria lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) Jurusan Fakultas Pertanian, langsung berkarir di PDAM selama lebih dari 28 tahun sejak mulai (1992-2020). Sosok Putra daerah ini Banyak kiprah yang telah dilakukan untuk PDAM, diantaranya menjadi initiator serta project leader aplikasi pemantau dan penganalisa kehilangan air, menjadi perancang transformasi tata laksana pengadaan barang dan jasa PDAM Magetan, sekaligus inisiator Forum PBJ PDAM se-Indonesia. Serta beberapa pelatihan / sertifikasi/ keahlian juga pernah diikuti.

Berangkat dari latar belakang Pengalaman tersebut ,Anam ingin memberikan motivasi dan menjadikan PDAM sebagai bentuk layanan publik yang terbaik dan kebanggan semua (perusahaan, pemerintah dan warga), Dan saat ini tengah merancang pengembangan SDM serta aspek teknis pendukung dengan landasan integritas kuat guna menyambut tantangan baru bagi PDAM Magetan untuk menjadi salah satu PDAM terdepan di Indonesia. Termasuk peningkatan 3K (Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas), digitalisasi untuk memenuhi tuntutan global / jaman milenial seiring dengan perkembangan zaman yang dinamis sehingga tercapainya tujuan / oriented (social oriented dan profit oriented).

” Niatkan bekerja untuk beribadah, apalagi ini untuk melayani kebutuhan orang banyak, bekerja keras dan ikhtiyar untuk pelayanan yang prima sehingga PDAM Lawu Tirta Magetan bisa menjadi kebanggan bagi semua”, pesan dan harapan Anam.

Semoga dalam mengembn amanah kedepan untuk PDAM Lawu Tirta bida lebih baik lagi dengan inovasi- inovasi pelayanan yang diterapkan.

(Hupro/Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *