PENYERAHAN PASKIBRAKA TAHUN 2020 KEPADA 18 CAMAT DI MAGETAN

Budaya Hukum Pemerintah Pendidikan Peristiwa Religi

PENYERAHAN PASKIBRAKA TAHUN 2020 KEPADA 18 CAMAT DI MAGETAN

MEGAPOLITANJATIM ,MAGETAN -Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si, bertempat di Alun alun Magetan memimpin langsung apel penyerahan anggota Paskibraka Kabupaten Magetan Tahun 2020 kepada 18 Camat di Magetan Selasa (11/08/2020).

Pelaksanaan Upacara dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 yang biasanya digelar di Alun-Alun, Dan untuk tahun ini (2020)berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya. Tak lain dikarenakn adanya pandemi covid-19 yang mengharuskan untuk menghindari kerumunan serta menjaga jarak (physical distancing).

Dalam acara tersebut Bupati Suprawoto Menandai serta Menyematkan pin paskibraka sebanyak kurang lebih 74 anggota paskibraka Kabupaten Magetan yang berasal dari pelajar tingkat SMA/SMK yang sudah terpilih dan terlatig dan nantinya akan disebar di 18 kecamatan yang ada di wilayah Magetan untuk melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020.

Bupati Suprawoto berpesan kepada semua anggota paskibraka untuk tetap semangat dalam belajar, berbakti dan disiplin, sehingga tertanam bentuk dan fisik yang tangguh, mental yang kuat serta jiwa yang tak mengenal pamrih untuk selalu siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

(Hupro/Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *