Penyerahan Bantuan Jaring Pengaman Sosial Pemprov Jatim

Religi

Penyerahan Bantuan Jaring Pengaman Sosial Pemprov Jatim

Magetan,Megapolitanjatim.com|sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga terdampak covid-19, Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si, menyerahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial dari Provinsi Jawa Timur pada hari ini, Sabtu (30/05).
.
Bupati Suprawoto didampingi Kadisnaker dan Kadinsos Kabupaten Magetan, serta Forkopimca, perwakilan Bank Jatim dan Diana Amaliyah Verawatiningsih (Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur) bersama Joko Suyono (Anggota DPRD Kabupaten Magetan), menyerahkan bantuan kepada warga Magetan utamanya yang terkena pemutusan hubungan kontrak (PHK). Penyerahan bantuan dilaksanakan di tiga titik lokasi, yakni di aula Kecamatan Barat sebanyak 195 orang, Kecamatan Kartoharjo sebanyak 197 orang dan Kecamatan Karangrejo sebanyak 142 orang, yang berasal dari warga desa/kelurahan tiap kecamatan.
.
Bantuan langsung tunai sebesar Rp 200.000,00/ bulan akan diberikan selama 3 bulan. Sehingga diharapkan bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya, bukan dipergunakan hal- hal yang kurang bermanfaat.
.
” Jangan dilihat dari besar kecil nominalnya, akan tetapi bentuk perhatian dari Pemerintah yang sudah selayaknya dihargai “, Kata Bupati Suprawoto.
.
Kang Woto (sapaan Bupati Magetan) menambahkan agar tetap menjaga jarak, rutin mencuci tangan dan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Sehingga wabah covid-19 ini cepat berlalu.(Sof)
.
(Humasprotokol/Jr/pb1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *