Ikatan Wartawan Magetan (Iwamag) Bagi bagi Takjil

Religi

MAGETAN,Megapolitanjatim.com– Ikatan Wartawan Magetan ( Iwamag) pasca pandemi Covid 19 melakukan giat bhakti sosial dengan berbagi takjil on the road di sekitaran lampu merah terminal Maospati Magetan saat menjelang buka puasa, Kamis, (21/5).

Acara di laksanakan dengan melibatkan sebagian besar semua anggota dan pengurus Iwamag yang di ketuai Supriyanto dengan memberikan kurang lebih 370 bungkus takjil di berikan ke pengguna jalan yang melintas dan berhenti di lampu merah seputaran terminal maospati Magetan.

Supriyanto menambahkan acara bagi takjil tersebut didapat hasil donasi dari anggota Iwamag ,Bantuan dari Team relawan 24 Jam serta sumbangan dari beberapa pihak berupa uang yang di kemas dalam bentuk Roti , Es jeruk,Air mineral serta beberapa jenis camilan lainnya untuk dibagikan kepada anak anak jalann dan para pengguna jalan di sekitaran terminal dan lampu merah.

Supriyanto saat di wawancarai mengatakan Program ini bagian dari wujud syukur atas nikmat Allah SWT karena telah dipertemukan kembali dengan bulan yang penuh berkah, bulan penuh ampunan dan ditekankan untuk lebih banyak berbuat amal kebajikan, ujar ketua Iwamag.

Supri panggilan akrabnya menambahkan, sembari membagikan takjil yang akan dimulai pukul 17.30 WIB ,Para pengurus besar Iwamag juga ngabuburit bersama dengan para anggota lainnya dilanjutkan berbuka puasa bersama di seputaran PPU magetan.

Di imbuhkan oleh ketua Iwamag Supriyanto melalui media mengatakan,Tujuannya acara di selenggarakan ,Untuk mencari ridha dan berkah dari Allah SWT untuk organisasi kami serta ampunan dari-Nya untuk seluruh keluarga besar IWAMAG ,Juga bisa menjadikan inspirasi ke yang lainnya serta mempererat silaturahim ,Dan jangan lupa selalu menjaga kesehatan dan mentaati aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah,”tandasnya (Sof/Team).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *