Pengambilan Sumpah PNS dari CPNS Tahun 2019 dari Formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kemenkes RI di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan Tahun 2020

Religi

Pengambilan Sumpah PNS dari CPNS Tahun 2019 dari Formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kemenkes RI di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan Tahun 2020
.
MAGETAN,(MJ)—- Sebanyak 22 orang dari profesi bidan, diambil sumpah PNS oleh Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si, pada Rabu (15/05). Pelaksanaan kegiatan sudah diatur dan disesuaikan dengan protokol kesehatan, mengingat situasi Pandemi Covid 19.


.
Pengambilan sumpah dilaksanakan di Pendapa Surya Graha Magetan merupakan formasi dari Pegawai Tidak Tetap (PTT), Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Usaipengambilan sumpah, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, serta penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis.
.
Bupati Suprawoto dalam sambutanya berpesan agar momentum pengambilan sumpah ini benar- benar untuk dihayati, dimaknai dan dicamkan dengan sepenuh hati, bukan sekedar formalitas semata. Apalagi pengambilan sumpah dilakukan di bulan yang istimewa dan penuh berkah (Bulan Ramadhan). Di akhir sambutan, Bupati Suprawoto menekankan kepada PNS yang telah disumpah untuk mengedepankan kepentingan negara dan masyarakat, terlebih mereka bekerja di sektor yang dekat dengan kemanusiaan. “Terus gali ilmu, terus gali pengetahuan, dan bekerjalah dengan hati”, tutup Bupati Suprawoto dalam sambutanya.
.
Selamat kepada para PNS yang telah diambil sumpahnya. Menapaki titik awal pengabdian kepada masyarakat dan semoga kontribusi yang diberikan bisa memberi kemanfaatan bagi warga dan pemerintah, khususnya di lingkungan Kabupaten Magetan.(Sof)
.
(Humasprotokol/Jr/pb1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *