Pemaparan Penyusunan Master Plan Literasi Centre Magetan oleh Tenaga Ahli dari Unibraw Malang

Religi

Pemaparan Penyusunan Master Plan Literasi Centre Magetan oleh Tenaga Ahli dari Unibraw Malang


.
MAGETAN,(MJ)||Geliat Pemerintah Kabupaten Magetan dalam upaya untuk menjadikan Kota Magetan sebagai Kabupaten Literasi sudah direncanakan dengan baik. Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si didampingi Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan dan Kepala OPD terkait telah melakukan teleconference dengan salah satu Tenaga Ahli dari Unibraw Malang.


.
Diskusi yang dilaksanakan di ruang jamuan pendapa Surya Graha tersebut, Membahas mengenai pemaparan penyusunan master plan “Literasi Centre Magetan”. Rencananya, konsep kompleks literasi akan dibangun dengan tematik jawa, sebagai identitas dan ciri khas, yang terdiri dari gedung, rumah, asrama dan taman. Salah satu yang menarik, yaitu konsep kompleks Literasi Center juga akan terintegrasi dengan Kebun Taman Refugia. Pemaparan pembangunan pun disertai maping dan sketsa konsep secara detail.

Selain memiliki potensi wisata alam, Magetan segera dilengkapi dengan hadirnya wisata literasi, Sehingga diharapkan ada nilai tambah Literasi Center Magetan sebagai wisata edukasi. Harapan dengan adanya langkah pembangunan Pemerintah Kabupaten Magetan selain membawa nam baik juga menjadi yang terdepan dan membawa kesejahteraan bagi warga Magetan.(Sof)
.
(Humasprotokol/Jr/pb1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *