HUT ke 37 PDAM Lawu Tirta Magetan lakukan giat Baksos

Ekonomi Kesehatan Pemerintah Pendidikan Peristiwa Religi Sosial

Magetan,Senin11/05

Megapolitanjatim.com – Dalam rangka HUT 37 bertepatan pandemi Covid19 PDAM Lawu Tirta Magetan melakukan bakti sosial dengan membagikan Sebanyak 300 paket sembako yang dibagikan secara langsung oleh Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kabupaten magetan.(11/05)

Pembagian dilakukan secara simbolis oleh Dirum PDAM Gianto di kantor pusat Jl. Tripandita No.05 sesuai protokol pencegahan Covid-19.

Bantuan tersebut diperuntukkan bagi keluarga kurang mampu di sekitar kantor PDAM dan warga yang kurang mampu lainnya akibat dampak covid 19.

“Di hari Ulang tahun kali ini kegiatan PDAM Lawu Tirta diselanggarakan berbeda dengan tahun sebelumnya,tandas Gianto ,Beliu juga menambahkan,Pasca Pandemi wabah Covid 19 PDAM Magetan membagikan beberapa paket sembako dan peralatan sekolah yang di berikan ke sebagian warga dekat sumber,dan masyarakat lain yang terdampak akibat Corona,imbuhnya.

Sembako yang berisi kebutuhan pokok untuk warga berharap bisa membantu meringankan warga.

Direktur Umum PDAM Ginto kembali mengatakan, selain pembagian sembako, pihaknya juga memberikan Discount 20% bagi pelanggan Lawu Tirta Magetan,Dan jumlah pelanggan per April 2020 sejumlah 70.723 SR.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pembayaran rekening air pada bulan mei dan bulan Juni 2020 kepada seluruh pelanggan kecuali golongan instansi pemerintahan.

“Kalau untuk Mei-Juni kami masih menunggu kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Mudah-mudahan cepat selesai supaya kembali berjalan normal,” katanya seusai membagikan bantuan sembako. Senin (11/5/2020).

Meski terbilang kecil bantuan yang diberikan berharap bisa sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi seperti saat ini.

Di tengah Pandemi seperti saat ini, Gianto berharap, masyarakat bisa lebih bijak dalam memanfaatkan ketersediaan air.

Selain program tersebut, pemberlakuan protokol kesehatan juga dilakukan di kantor pelayanan PDAM Lawu Tirta.

“Jadi kami lakukan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Pelanggan yang datang, kami wajibkan mencuci tangan dan ukur suhu badan. Ini sudah kami berlakukan,Dan mari bersma sama berdoa agar bencana ini segera usai dan bisa melakukan aktftas kembali seperti biasa pungkasnya.(Sof/Ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *