Ketua PN Rohil Andry Simbolon SH.MH. lantik 4 Hakim Pratama

Religi


Rokan Hilir, (MJ)– Ketua Pengadilan Negeri Rohil Andry Simbolon SH MH,laksanakan pelantikan 4 hakim Pratama.
Acara pelantikan 4 hakim di lembaga yudikatif itu digelar di ruang sidang chakra PN Rohil pada Kamis 30/4/2020. Sekira pukul 09.00.Wib
Dalam menggelar acara ini Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Andry Simbolon SH MH menyampaikan bahwa acara pelantikan tersebut tetap memperhatikan Protokol virus corona (Covid-19) yang ditetapkan oleh Pemerintah.
Terbukti dalam pengambilan sumpah dan pelantikan 4 Hakim pratama tersebut semua yang hadir berjarak 1 meter ( physical standing ) dengan penggunaan masker dan sarung tangan.
Ke 4 hakim yang dilantik antara lain Lenny Fatika Br Manurung SH , Hendrik Nainggolan SH, Aldar Valeri SH, dan Nora SH, yang sebelumnya sebagai calon hakim selama dua tahun lebih.
Dalam kata sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Andry Simbolon SH MH mengatakan kepada keempat hakim yang baru dilantik, selain mengucapkan ucapan selamat juga berharap agar dapat segera bersinergi dengan sesama hakim lainnya serta menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai seorang hakim.


“Selamat kepada 4 hakim yang baru di lantik, untuk hakim yang baru dilantik harus selalu meningkatkan kinerjanya dan dapat bekerja sama dengan baik antar hakim, kepaniteraan dan sub bagian, sehingga menjadi lebih baik lagi,” kata Andre Simbolon SH MH.
Ditambahkannya lagi bahwa jabatan yang di emban adalah sebagai amanah yang harus dijalankan dengan baik.
“Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dan juga suatu kehormatan.disamping banyak pekerjaan yang menunggu harus diselesaikan dan di harapkan akan lebih meningkat lagi poin yang harus capai,” Imbuh Ketua Pengadilan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Ketua Pengadilan Negri Rohil Andre Simbolon SH MH, Wakil Ketua Pengadilan Negri Rohil Bayu Soho Rahardjo SH MH, Panitera Pengadilan Negri Rohil Ibu, Sekretaris PN Rohil Andika Tobing SH, Hakim PN Rohil, para Rohaniawan, beserta staf pegawai PN Rohil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *