Imbas Corona, PDAM Lawu Tirta Magetan Beri Diskon 20%

Ekonomi Kesehatan Pemerintah Peristiwa Sosial

MAGETAN,Megapolitanjatim.com — Seteleah ditetapkan Magetan sebagai daerah No 2 Jawa Timur Kasus Corona,PDAM Tirta Lawu Magetan sebagai bentuk Kepedulian memberikan diskon sebesar 20% kepada pelanggannya. Ini diberlakukan selama dua bulan, mulai April hingga Mei 2020.

Diskon yang diberlakukan PDAM Lawutirta Magetan sebagai bentuk kepedulian serta merespons akibat mewabahnya virus corona atau Covid-19 di Tanah Air, Sehingga mempengaruhi kebutuhan air bersih bagi warga di Bumi Kimageti.

Mengingat saat ini kebutuhan air bersih sangat dibutuhkan di tengah merebaknya wabah Covid-19, maka Perusahaan Air Minum untuk tagihan Pelanggan diberikan dan di diskon 20% dari pemakaian april dibayar mei dan pemakaian mei dibayar juni (3/4/2020).

Bentuk Dukungan Pandemi Covid 19 PDAM Lawu Tirta Magetan

Direktur PDAM, Drs welly kristanto, M.Si. saat di temui  awak Media mengatakan ikut prihatin atas wabah Corona yang menimpa hampir di seluruh dunia,” Kami ikut prihatin wabah Covid 19 yang merebak hampir di seluruh Dunia terutama Magetan Khususnya ,Semoga harapan dan Doa kami segera usai dan Masyarakat bisa melakukan aktifitas kembali,” Jelasnya. Bentuk kepedulian Perusahaan Air Minum menurut Welly akan membantu meringankan biaya pelanggan dengan memberikan diskon 20%,” Kami akan Memberikan dan memberlakukan diskon 20% bagi  seluruh pelanggan semua kelas dan semua kalangan ,Kecuali Instansi Pemerintahan,”Imbuhnya.(sof/adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *