Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Dampingi Kepala Kampung Bersama Petugas Puskesmas Berikan Himbauan Covid 19

Hukum Kesehatan Pemerintah Peristiwa Sosial

Megapolitanjatim.com,

Sorong, Papua Barat. – Sehubungan dengan mewabahnya Corona virus atau Covid-19, Babinsa Distrik Ayamaru Selatan Koramil 1802-10/Ayamaru Serda Suwarjono melaksanakan giat Komsos mendampingi Kepala Kampung Ayamaru Selatan Bapak Sembaru Agustinus Howay bersama petugas Puskesmas dengan memberikan Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat Kampung, Jumat (3/4/2020).

Bapak Sembaru Agustinus Howay mengatakan dalam himbauhannya, kepada seluruh masyarakat menjaga kesehatannya dan menghindari tempat-tempat yang kemungkinan menjadi tempat penyebaran virus tersebut ataupun virus yang lainnya dengan melakukan pencegahan dini seperti menggunakan masker jika dirasakan perlu dan selalu mencuci tangan setelah mengunjungi tempat-tempat keramaian seperti bandara, terminal bus, pasar, dan lain sebagainya.

Lanjutnya Kepada seluruh masyarakat dapat menginformasikan kepada kami Babinsa, atau pihak Puskesmas jika mendapatkan informasi adanya penyebaran virus Covid-19 di sekitar tempat tinggal masing-masing untuk tindak lanjut ke depannya.

Demikian himbauan ini dibuat untuk dapat diperhatikan oleh seluruh masyarakat yang ada di kampung Ayamaru Selatan. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi seluruh masyarakat serta dijauhkan dari penyebaran virus Covid-19 dan penyakit-penyakit lainnya. Tutup himbauan Kepala Kampung. (sof/adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *