Darurat Covid-19,Magetan Serentak Lawan Corona

Hukum Kesehatan Pemerintah Peristiwa Sosial

MAGETAN– Megapolitanjatim.com
Setelah ditetapkannya dari status Siaga ke Darurat Covid 19 Berbagai cara
serta upaya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di seluruh wilayah Magetan minggu (29/03) dilakukan Penyemprotan serentak mulai dari tingkat desa sampai Kelurahan.
.
Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan, terjun langsung mengawal penyemprotan disinfektan di kawasan kota, kompleks Pasar Baru, alun-alun Magetan, serta jalan- jalan protokol.
.
Pelaksanaan kegiatan langsung dipimpin Oleh Bupati Suprawoto, Beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga Magetan atas partisipasinya dalam giat penyemprotan disinfektan secara serentak. Kang Woto berharap dengan upaya seperti ini bisa berjalan efektif, sehingga masyarakat bisa hidup normal kembali, aktifitas berjalan seperti biasa serta berharap untuk semua kalangan saling bergotong royong melawan virus covid-19.
.
Kang Woto (sapaan Bupati Magetan) menghimbau kepada masyarakat untuk disiplin melaksanakan physical distancing. Menghindari segala bentuk kegiatan yang menimbulkan kerumunan, dan cukup melakukan semua aktifitas di dalam rumah untuk sementara. Inilah cara kita mentaati atura dari pemerintah baik pusat maupun daerah agar semua biar mudah untuk menjadi pahlawan bersama membantu para pejuang di garda depan melawan virus yang sudah menjadi wabah di dunia ini. (Sof/adm)
.
(Humas protokol/Jr/pb1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *