Diduga Tertabrak Motor Saat Balapan Liar, Anak SMP Ditemukan Tewas

Peristiwa

TULUNGAGUNG – MEGAPOLITAN JATIM – Video berisi balap liar tabrak penonton yang viral di media sosial, dipastikan di Tulungagung. Balap liar itu terjadi di daerah Kepatihan pada Minggu (22/03/2020)

Data yang didapat wartawan, satu anak yang masih duduk di bangku sekolah menengah Pertama ( SMP) tewas di TKP sementara dua lainya tampak tergelak belum mendapat keterangan resmi.

korban meninggal yaitu Galih (15) warga Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung .

Sementara Balap liar berlokasi di dekat pasar sapi baru tepatnya barat bekas pabrik metropol sekitar pukul 17.30 wib.

Belum ada saksi yang berani memberikan keterangan Secara terang benderang.Namun dari tayangan video tampak dua motor melaju kencang dengan disaksikan banyak penonton.

Tidak lama setelah itu penonton berlarian ke arah garis finis sambil berteriak histeris. Beberapa penonton yang takut melihat kejadian itu langsung menggeber motor meninggalkan lokasi.

Salah satu keluarga korban asal Desa Plosokandang berinisial AS, kepada wartawan membenarkan jika terjadi musibah menimpa keponakanya.

Menurutnya , Galih sebelum kejadian sempat berpamitan kepada keluarga hendak melihat balapan.Namun sekitar jam 17.30 wib mendapat kabar jika Galih meninggal dunia di lokasi balapan.

” Iya benar,tapi kronologis pastinya masih menunggu mas , terang AS

Keluarga korban berharap pelaku segera menyerahkan diri ke Polisi dan diusut soal laka lantas terkait balap liar yang mengakibatkan jatuh korban.

Sementara itu Ipda Diyon Fitriyanto Kanit Satlaka lantas Polres Tulungagung membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

Diyon menerangkan Korban meninggal dunia adalah Galih yang tewas di lokasi trek trekan di Kelurahan Kepatihan.

” Kejadian di jalan cor dekat pasar sapi barat metropol ” terangnya.

Saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit Dr Iskak sementara Polisi Hingga malam ini Polisi masih melakukan penyelidikan siapa pelaku balap liar hingga merenggut korban jiwa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *