Solusi Penyembuhan Corona Menurut Pakar Kesehatan Herbal

Kesehatan Video

MAGETAN – MEGAPOLITAN JATIM – Bayu Sehat Mandiri menggelar talk show kesehatan bersama pakar pengobatan herbal dan ahli terapis Bayu Diningrat pada sabtu pagi, (21/03/2020).

Talk show yang bertema Kemandirian Kesehatan Keluarga tersebut digelar dikantor distributor resmi Base Herbal Lang Lang Kumitir Desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Talk show kesehatan itu menyasar pada masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan yang ingin berobat maupun berkonsultasi langsung dengan Bayu Diningrat.

Pakar pengobatan ramuan herbal Bayu Diningrat mengatakan, permasalahan yang dihadapi masyarakat dunia khususnya di Kabupaten Magetan ialah persoalan mewabahnya Virus Corona. Permasalahan Virus Corona dapat dicegah dengan menerapkan pola hidup sehat disertai dengan mengkonsumsi tanaman herbal seperti kunyit putih maupun jahe, untuk memperkuat zat anti bodi dalam tubuh.

Selain itu, Indonesia memiliki satu keistimewaan, yaitu adanya tanaman kecombrang yang memiliki manfaat sebagai pencegah virus yang masuk dalam tubuh.

Acara dilanjutkan dengan diadakan sesi tanya jawab dan Konsultasi Kesehatan. Kemudian setelahnya diberikan resep obat pada pasien yang dapat dibeli dikonter obat Yang telah disediakan.

Pasien Juga Diberikan catatan tips makanan yang harus dikonsumsi maupun dihindari. Serta ramuan obat dari tanaman herbal Yang bisa dibuat sendiri dirumah. (Vha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *