RSUD Sayidiman Magetan Layani Klinik THTBKL

Ekonomi Kesehatan Pemerintah Peristiwa

RSUD Sayidiman Magetan Layani Klinik T.H.T.B.K.L

Magetan, Megapolitanjatim.com || RSUD Sayidiman Magetan kembali buka pelayanan baru untuk masyarakat oleh pemerintah kini semakin nyata, Peningkatan ini terbukti dengan hadirnya pelayanan kesehatan pada spesialis THTBKL(Telinga, Hidung Tenggorokan, Bedah Kepala Leber) oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Magetan.

Hadirnya pelayanan THTBKL di Rumah Sakit sangatlah jelas dalam membantu masyarakat Magetan yang selama ini ketika ada keluhan atau mengalami penyakit tersebut.

“Pelayanan kesehatan tidak saja melayani THT saja namun juga melayani bedah Kepala Leher” Ujar dr. Khabib, Kamis(26/09/24).

dr. Khabiburrokhman,Sp.T.H.TB.K.L merupakan Dokter Spesialis Lulusan baru dari Universitas Airlangga ini mengatakan beliau menjalani praktek di Rumah Sakit secara kebetulan bagian THT sedang kosong dan melamar sebagai dokter tetap di RSUD Sayidiman tersebut.

“Kami juga melayani bedah tumor tiroid, akses submandibula, rahang dan leher, sedangkan untuk yang telinga sejak awal september paling banyak di akibatkan sering di korek pake alat sehingga terjadi infeksi,” terangnya.

Sedangkan pelayanan bertempat di Poliklinik bagian Paviliun Wijaya Kusuma pasien bisa datang pada hari senin sampai kamis pada jam kerja mulai pukul 08.00 pagi sampai 15.00 Siang,sedangkan untuk hari jumat dimulai pagi dari jam 08.00 sampai jam 12.00 siang, pun semenfafa masih melayani pasien umum dan bagi penjaminan BPJS bisa di komunikasika atau di informasikan lebih lanjut.

“Bagi pasien umum berbeda, bisa langsung ke Paviliun asal janjian terlebih dahulu dan segera untuk di tangani,” Pungkasnya.(bay)