*Peresmian Sekretariat Grib Jaya Sulsel oleh Sekjen DPP Grib Jaya*

Budaya Ekonomi Hukum Pemerintah Pendidikan Peristiwa

*Peresmian Sekretariat Grib Jaya Sulsel oleh Sekjen DPP Grib Jaya*

MAKASSAR, Megapolitanjatim.com
Peresmian Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya Sulawesi Selatan (Grib Jaya Sulsel) di jalan Hertasning Baru, kecamatan Rappocini, kota Makassar, Sulsel, Sabtu (8/6/2024).

Peresmian tersebut yang rencananya dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Grib Jaya H. Hercules namun sesuatu hal, sehingga diwakili langsung Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Grib Jaya H. Zulkifli yang didampingi oleh Ustadz H. A. Syukur beserta rombongan dapat terlaksana peresmian DPD Grib Jaya Sulsel.

Kata sambutan Ketua DPD Grib Jaya Sulsel Muh. Amin menghimbau untuk saling menguatkan antara satu dengan lainnya agar terjalin persatuan.

“Bahwa atas kedatangan Pak Sekjen ini ada beberapa agenda, diantaranya peresmian Sekret, pemberian SK, kemudian pembaretan dan pembekalan seribu Satgas Grib se-Sulawesi Selatan,” ujar Ketua DPD Grib Jaya Sulsel.

Muh. Amin menambahkan, bahwa Grib Jaya Sulsel ini akan melakukan peletakan batu pertama Masjid At-taubahtin Grib Jaya Sulsel, dan akan terus melakukan pembentukan di 24 kabupaten -kota sesuai target dari DPP.

“Maka dari itu kita akan lakukan pelantikan 24 DPC Grib yang ada di Sulsel,” jelasnya.

Sementara itu Sekjen DPP Grib Jaya H. Zulkifli mengatakan, bahwa kehadirannya sebagai pengurus pusat adalah mewakili Ketua Umum pusat meresmikan DPD Grib Jaya Sulsel sebagai rumah perjuangan bagi teman – teman di DPD Grib Jaya Sulsel.

” Saya sebagai pengurus pusat mewakili Ketua Umum meresmikan kantor ini sebagai rumah perjuangan bagi teman – teman di DPD Grib Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Sekjen juga memberikan saran dan berharap bagi peserta Grib untuk dijadikan Sulawesi Selatan Baro meter peserta Grib di seluruh kota maupun pulau yang ada di Sulawesi Selatan ini.

Tidak lupa juga Ustadz H. A. Syukur sebagai rombongan dari DPP bersama Sekjen memberikan wejangan serta memanjakan doa bersama peserta DPD Grib Jaya Sulsel yang hadir agar selalu dilindungi, dan mendapat berkah. (Redaksi Tim)