Sambut Maulid Nabi PWO bersama UMKM Kapal Cinta Indonesia Gelar Bazar.

Ekonomi Pemerintah Pendidikan Peristiwa

Sambut Maulid Nabi PWO bersama UMKM Kapal Cinta Indonesia Gelar Bazar.

Jakarta, Megapolitanjatim.com||Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Komunitas UMKM Kapal Cinta Indonesia bekerjasama dengan Dewan pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Olah Raga (DPP PWO) menggelar Bazar bertempat di Jl. Raya Pasar Minggu 99 AB Lapangan parkir kantor PWO Jakarta Selatan,Jum’at(29/09/23).

Acara yang berlangsung selam dua hari ini sedangkan ketua penyelenggara drg. Mariko Herlianko Surya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dengan Komunitas UMKM Kapal Cinta Indonesia dengan Persatuan Wartawan Olah Raga.

“Selain menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW Kami bekerjasama dengan PWO dan Komunitas UMKM Kapal Cinta menggelar Bazar bertujuan membangkitkan ekonomi Rakyat,” Ujar Mariko.

Peserta UMKM dengan berbagai sajian yang di tampilkan seperti Makanan Mpek Moek, Gudeg, Lomba Kaligrafi, Konsultasi kesehatan baik mata ataupun Gigi yang di meriahkan oleh pengunjung yang hadir.

“Kegiatan ini Murni untuk memajukan ekonomi rakyat tanpa ada unsur politis atau melibatkan pihak manapun kecuali dengan DPP PWO,” Kata Mariko.

Mariko menjelaskan kedepan kegiatan akan di adakan pada tanggal 10 november bertepatan hari pahlawan dan berikutnya di gelar kembali diakhir tahun 2023.

“Dengan rutinitas Program yang akan rutin di laksanakn di harapkan UMKM Kapal Cinta Indonesia bersama PWO dapat membangkitkan Ekonomi Rakyat,” Pungkasnya. (Red)