Keluarga Besar RBI Jabotabek Hadir, Mohon Doa Restu , Anggi : Pernikahan adalah Bentuk Salah satu ibadah

Budaya Hukum Pariwisata Peristiwa

Keluarga Besar RBI Jabotabek Hadir, Mohon Doa Restu , Anggi : Pernikahan adalah Bentuk Salah satu ibadah

Cianjur (Jabar) , Megapolitanjatim
~Untai doa istimewa dari Keseriusan dalam sebuah hubungan yaitu Pernikahan Selain merupakan bentuk cinta, pernikahan adalah bentuk salah satu ibadah .

Anggi Prayuditama Supian, Putra pertama dari pasangan (Almarhum) Asep Supian/ Hojanah. Dan Calon istri yang akan di persunting bernama Rika Widiawati dari Pasangan Idam/ Idah.

Turut hadir Keluarga Besar RBI Jabotabek yang di ketuai Yudi A. Pamuji SH .dan Keluarga Besar yang lainnya. Acara Akat Nikah yang akan berlangsung di Kampung Gardu Rt/01/Rw 03.Desa Sukapura Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur Propinsi Jawabarat (Jabar). Pada Sabtu Esok 18 Desember 2021.

“Dalam pernikahan hal yang sangat indah yang membantu untuk tetap berada di jalan Islam yang benar dan Semoga pernikahan ini langgeng disertai ridho dari Allah SWT yang membimbing kami berdua di jalan yang benar ,” Kata Anggi.

“Saya bersyukur ,Alhamdulillah Pernikahan ini sangat membahagiakan, Walaupun masih dalam suasana Pandemi Covid -19 .Untuk itu, semua Sahabat – Sahabat saya Dimana pun berada, saya Mohon doa Restu dari rekan- rekan, sanak Famili, dan Warga Masyarakat setempat agar mengirimkan doa untuk pernikahan kami Berdua, “Ucap anggi .

Hakikat Pernikahan dalam Islam Berdasarkan Sejumlah Hadits Nabi.salah satu diantaranya:”Wahai para pemuda! Barangsiapa di antara kalian berkemampuan untuk menikah, maka menikahlah, karena nikah itu lebih menundukkan pandangan, dan lebih membentengi farji (kemaluan). Dan barangsiapa yang tidak mampu, maka hendaklah ia shaum (puasa), karena shaum itu dapat membentengi dirinya.” (HR Bukhari, Muslim, Tirmidzi).

Berlanjut kembali ke Anggi, Memang ,Dikehidupan pernikahan menjalankan berumah tangga datang dengan begitu banyak Cobaan ,tantangan dan tanggung jawab yang sangat besar .Oleh Karena itu, orang yang luar biasa adalah Orang yang siap menerima segela Resiko yang terjadi. Semoga Allah memberkati kami berdua sampai maut memisahkan, Anggi menyatakan.
(Eric Vr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *