Posyantek Kabupaten Blitar Bergeliat

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Pendidikan

Posyantek Kabupaten Blitar Bergeliat

Blitar, 12 Oktober

Megapolitanjatim,||Sosialisasi Pengembangan Dan pemanfaatan Posyantek di Kab.Blitar mulai bergeliat kembali.
Hal ini, dibuktikan dengan adanya acara yang terselenggara di ruang rapat lantai II Kantor Bupati lama Kab.Blitar Jl. Sudanco Supriyadi no 17. tanggal 11 Oktober 2021.
Acara di buka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. Blitar Drs.Rully Wahyu Prasetyowanto.M,E yang di wakili.oleh SekDin Tantowi Jauhari. S.P mengutarakan bahwa teknologi merupakan salah satu pendorong perubahan baik secara ekonomi maupun sosial budaya di Masyarakat. Oleh karena itu Salah satu upaya untuk mewujudkan perubahan dan peningkatan daya saing diperlukan strategi dengan memanfaatkan TTG di pedesaan secara optimal menuju peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan Masyarakat di Kab. Blitar.


Acara dengan peserta anggota Posyantek ( Pos Pelayanan Teknologi) Dan Pendamping Desa sangat antusias dalam mengikuti acara sosialisasi.
Nyoman Dadi Rahardjo.SE selaku Kasi Perkembangan Desa Dan TTG sekaligus moderator sosialisasi pengembangan Dan pemanfaatan Posyantek, mengharapakan Posyantek di Kab.Blitar berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat di bidang TTG (Teknologi Tepat Guna) Dan Pemberdayaan.


Sosialisasi ini menghadirkan Dua narasumber Zainul Arifin Dari Tim ahli Kabupaten Blitar dan Ketua Posyantek Kedung Tehno Jaya Setiya Wahyu Jatmiko. ST.


Berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang Posyantek menjadi topik di acara sosialisasi pengembangan Dan pemanfaatan Posyantek terang Wahyu sapaan akrab ketua Posyantek Kedung Tehno Jaya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *