Bupati Fakfak mengecam keras penyerangan Posramil Kisor

Budaya Ekonomi Hukum Kriminal Pemerintah Pendidikan Peristiwa Politik

Bupati Fakfak mengecam keras penyerangan Posramil Kisor

FAKFAK,MJ-Bupati Fakfak Untung Tamsil S,Sos M.Si mengecam insiden gugurnya empat anggota TNI akibat penyerangan Kelompok Separatis Teroris (KST) di Kabupaten Maybrat, Papua Barat.
Dia pun ikut berbela sungkawa kepada para prajurit TNI yang gugur saat bertugas tersebut. Jumat (3/9/2021).

Bupati mengatakan, keamanan dan stabilitas di Papua Barat juga harus menjadi prioritas.
Menurut dia,pembangunan yang merata hanya akan bisa terwujud dan dinikmati manfaatnya oleh rakyat bila stabilitas dan keamanan lebih dulu terjadi.
“Aparat keamanan dan aparatur pemerintahan harus mampu merangkul rakyat, dekat dengan rakyat, untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan kedamaian,” kata untung

Lebih lanjut”Selaku Bupati, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Fakfak menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya serta mengecam secara keras atas penyerangan Posramil Kisor Persiapan Kodim/1809 Maybrat, yang telah menewaskan 4 Personil.
Semoga seluruh amal ibadah prajurit prajurit TNl yang telah gugur dapat di terima dan ditempaykan di sisi yang terbaik dalam pangkuan Yang Maha Kuasa.

“atas nama pemerintah dan Bupati Kabupaten Fakfak saya mendukung sepenuhnya satuan kowil Koramil di jajaran Kodim 1803/Fakfak untuk bersama kita menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Distrik Distrik di Kabupaten Fakfak untuk kelanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten fakfak”.Tutupnya(red,/sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *