JWC Berikan Apresiasi Kapolri dan Support Menteri BUMN

Budaya Ekonomi Hukum Pemerintah

JWC Berikan Apresiasi Kapolri dan Support Menteri BUMN

100 hari kinerja Kapolri cukup cemerlang. Sehingga mendapatkan apresiasi diantaranya dari Joko Widodo Club (JWC). Selain memberi apresiasi kepada Kapolri atas kinerjanya 100 hari yang memiliki banyak prestasi.

contohnya kolaborasi KPK dan Polri atas OTT Bupati Nganjuk memberikan secerca harapan dalam pemberantasan korupsi, dan menanganan KKB di Papua cukup juga memberikan satu kepastian hukum terhadap masyarakat. Terungkapnya hari ini di Polda SUMUT penyelewengan Vaksin yang seharus tidak bayar tetapi di pungut biaya sebesar Rp.250.000 oleh oknum ASN di dinas Provinsi SUMUT, mungkin di daerah Provinsi lain sudah ada yg terjadi tapi karena belum tertangkap basah saja. Kami berharap Polri harus dapat menemukan pelanggaran hukum tsb. Ditengah-tengah negara berjuang mendapatkan kuota vaksin malah terjadi penyelewengan pungli terhadap vaksin yang seharus gratis, miris sekali terhadap mental oknum ASN tsb. JWC juga memberi support kepada Menteri BUMN, Erick Thoir atas kinerjanya yang juga memiliki banyak prestasi._

Jakarta, Albert Simangunsong, Ketua Umum Joko Widodo Club (JWC) belum lama ini telah memberikan apresiasi kepada Kapolri atas kinerjanya 100 hari yang memuaskan.

JWC juga memberi support penuh untuk Menteri BUMN, Erick Thoir dalam menata BUMN kearah yang lebih baik. Hal itu bisa dilihat dari adanya peningkatan-peningkatan kerja positif di perusahaan-perusahaan plat merah tersebut.

Albert menambahkan, Menteri BUMN, Erick Thoir adalah sosok luar biasa yang mampu membawa BUMN ke arah yang lebih baik dan profesional. Sehingga, kinerja perusahaan-perusahaan BUMN sekarang ini terus meningkat. (Asep Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *