Viral..! Polisi Pekan Baru Beri Makan Seorang ibu Terbaring di Tepi Jalan

Pemerintah Peristiwa

Viral..! Polisi Pekan Baru Beri Makan Seorang ibu Terbaring di Tepi Jalan 

MEGAPOLITANJATIM,|PEKANBARU – Personel Satlantas Polresta Pekan Baru berpangkat Aipda,  yang rutinitasnya bertugas mengatur lalulintas, dia juga sangat peka terhadap orang yang ada disekitarnya, karena menurutnya Polri adalah pengayom bagi masyarakat.

Sikap humanisme Aipda Agus Heriyanto layak ditiru Polri lain, sebab di saat dia bertugas di lapangan, dia juga menyempatkan diri untuk memperhatikan seorang ibu, yang terbaring lemas di pinggir Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru, Sabtu (6/2/2021).

Melihat kondisi itu, sanubarinya tersentuh, sontak dua anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Aipda Agus Hariyanto dan Brigadir Andriadi datang menghampiri, kemudian membantu memindahkan ibu itu ke tempat  lain.

Tidak hanya itu, kedua Anggota Satlantas ini juga terlihat menyuapkan roti dan memberi air minum kepada ibu yang terbaring dipinggir jalan itu.

“Mulanya pihaknya mendapat laporan dari masyarakat ada info seorang ibu-ibu, terbaring di pinggir jalan Jendral Sudirman,” ujar Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra SIK

Ternyata setelah didatangi personil, wanita tersebut mengalami stres. “Kemudian  melakukan tindakan persuasif dengan membujuk ibu itu untuk tidak melakukan hal itu lagi,” sambung Kompol Emil.

Lanjutnya, ketika itu, tak hanya memberikan tindakan persuasif, personilnya juga memberikan minum dan makan kepada sang ibu.

“Iya Anggota kita memberikan minum dan makan juga kepada ibu itu, semoga ibu itu bisa sehat selalu,” tutup Kompol Emil mendoakan. 
***(Ril/ Alfian Top)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *