Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrasi Dan Pengawas di Lingkungan Pemda Kab Magetan Berlangsung Khidmat

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Pendidikan Peristiwa Politik Sosial

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemda Kab Magetan

Bupati Magetan, Dr.Drs. H. Suprawoto, SH. MSi melantik pejabat struktural mulai dari Eselon II, Eselon III, hingga Eselon IV dimulai Pukul 15.30 s.d 17.00 WIB bertempat di Pendapa Surya Graha Jl. Basuki Rahmat Selatan No. 1 Pemkab Magetan.Jum’at , (2/9/2020)

Giat yang langsung dipimpin oleh Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. MSi sebagai penanggung jawab ,Ir Hergunardi ( Sekda Kab.Magetan ) serta diikuti dan dihadiri sekitar 50 orang, Diantaranya Dra. Nanik Endang Rusminiarti, Mpd ( Wakil Bupati Magetan) Jajaran OPD Kab Magetan serta Instansi/Dinas Terkait Kab Magetan.

Pelantikan tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan, kewajiban menggunakan masker hingga jaga jarak.

Berdasarkan Keputusan Bupati Magetan Nomer : 821/184/Kep/402.03/2020
Adapun eselon 2 yang dilantik sebanyak 5 Orang
Diantaranya

  1. Edy Suseno asisten ekonomi dan pemberdayaan rakyat
  2. Joko Trihono dinas pariwisata dan kebudayaan
  3. Venly Tomi Nikolas Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat
  4. Iswahyudi Yulianto asisten adminitrasi dan umum
  5. Uswatun Chasanah dinas pertanian holtikultura,

Sedangkan kedudukan Eselon 3 (9 Orang) Eselon 4 (18 Orang)
Sesuai No Skep 821/185/Kept/403.203/2020 dengan Nama Sbb:

  1. Siti nurlaila kepala bagian adminitrasi pembangunan
  2. Heru sekretaris bappeda
  3. Sarjono sekretaris disperkim
  4. Noormajid kepala bapeda litbang
  5. Siti rukmini kepala bidang perencanaan bappeda
  6. Mukti budi sujiono kabid dindik
  7. Didik st kepala bidang pupr
  8. Jamal kepala bidang rsud
  9. Kuswinardi sekcam Nguntoronadi
  10. Sujarwo Kasubag PEP PU
    11.Nanang kasi dinas pendidikan
    12.Hariyanto kasi jalan dan penataan rumah
  11. Doni asmara kasi pemeliharaan jalan dan jembatan
  12. Riska kasi perencanaan pembangunan Bappeda
    15.Sumarhadi prasetya kasin penataan ruang pupr
  13. Murjono kasi rsud
  14. Ratna kasubag up rsud
  15. Dwi Setyo Kasi RSUD
  16. Yuyum kasi pemberdayaan rsud
  17. Sri wulandari kasi pemberdayaan kel selosari
  18. Munifah Sekel bulukerto
  19. Anam dwi sekretaris kel kebonagung
  20. sumiati kasubag umum kepegawian kec. Maospati
    25.Ani sofia sekel.
  21. Karmanto sekretaris kel lembeyan kulon
  22. Wiwik setyaningsih Sekretaris kel magetan

Pelantikan berlangsung khidmat apalagi saat Penandatanganan berita acara pengambilan sumpah dan pakta integritas, Bupati Suprawoto mengucapkan selamat pada seluruh ASN yang sudah dilantik dan disumpah janji untuk selalu mengemban amanah yang diberikan bangsa dan negara selaku ASN untuk melayani masyarakat dan membangun negeri ini dengan penuh dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi.

“Mutasi, rotasi dan promosi jabatan adalah merupakan hal biasa dan wajar untuk dilakukan, dengan maksud dan upaya meningkatkan kinerja organisasi, hal ini tidak akan berhenti sampai disini saja, namun secara kontinyu akan terus dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan organisasi”,Ungkapnya saat memberikan sambutan.

Suprawoto juga menuturkan untuk Proses rotasi dengan formulasi yang tepat antara kualifikasi personil dengan tugas pokok dan fungsi yang melekat pada jabatan menjadi kunci keberhasilan.

“Pengangkatan Saudara dalam jabatan tersebut sudah barang tentu berdasarkan pola pikir diatas, dan diharapkan Saudara mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsi secara optimal, efektif dan efesien,imbuhnya.

Lebih lanjut Bupati Magetan juga menekankan dalam melaksanakan tugas di dasari dengan penuh rasa tanggung jawab dan sesuai dengan peraturan yang berlaku serta mengajak untuk menghindari perbuatan yang bertentangan dengan peraturan yang berakibat merugikan diri sendiri, negara dan masyarakat.

Dalam sambutannya Suprawoto menghimbau agar membangun sinergitas di dalam dan diantara satuan kerja perangkat daerah dengan meningkatkan kualitas diri terutama kemampuan manajerial, sehingga dapat mengelola organisasi secara lebih baik agar bersama sama bisa membangun inovasi baru baik yang terkait dengan kegiatan administrasi di internal organisasi, maupun yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat sehingga menjadi lebih mudah, murah, cepat namun akurat dan dapat dipertanggung jawabkan.(Sof/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *