Komandan Iraq Tewas Oleh Serangan Drone Turki

Peristiwa

Komandan Iraq Tewas Oleh Serangan Drone Turki setelah tertangkap basah ikut serta dalam pertemuan dengan petinggi pemberontak Komunis Kurdi PKK yang menjadi musuh Turki.

MEGAPOLITANJATIM,Drone Turki menyerang pertemuan pemimpin puncak pemberontak Komunis Kurdistan PKK yang mereka adakan di lintas batas Iraq dengan pejabat militer Irak dan banyak teroris PKK tingkat tinggi tewas termasuk dua komandan pasukan pemerintah Irak pengkhianat yang terlibat !. Mereka berpangkat Brigadir Jenderal.

Sel Media Keamanan Irak mengkonfirmasi bahwa serangan pesawat tak berawak Turki telah menargetkan kendaraan militer milik Penjaga Perbatasan Irak dan telah menewaskan komandan Brigade ke-2, Distrik 1, dan komandan Resimen ke-3 / Brigade ke-2 dan seorang pengemudi.

Brigadir Jenderal Muhammad Rashid, dan komandan resimen ketiga Brigjen Zubair Hali tewas dalam serangan Turki itu.

Dalam keadaan normal, tentara Irak harus memprotes dengan keras, tetapi mereka tetap bungkam karena mereka merasa tertangkap basah berkolaborasi dengan Terrorist pemberontak Komunis Kurdi Turki PKK di wilayah Iraq yang menjadi tempat persembunyian lintas batas mereka selama puluhan tahun serangan teror mereka terhadap Turki.-(DA/SOF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *