Lawan Virus Corona, Mohyar,S.T. Komisi D Fraksi Golkar Memberikan Bantuan Ke Masyarakat

Kesehatan Pemerintah Peristiwa Politik Sosial

MAGETAN,Megapolitanjatim.com – Salah Satu anggota DPRD Fraksi Golkar yang duduk di Komisi D  Kabupaten Magetan melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan Kepada Masyarakat yang terisolasi dampak dari Covid 19 Bertempat di Desa Mojopurno Kecamatan ngariboyon pukul 09.00 pagi. Acara didamping oleh Kepala desa  Danramil serta Kapolsek kecamatan ngariboyo merupakan bentuk kepedulian Muhyar  kepada Masyarakat setempat,selain memberikan Bantuan juga memberikan semangat kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19. (01/03).

Bantuan secara langsung diberikan ke warga berupa 200 Paket sabun mandi dan  semua jenis Sabun untuk  keperluan keseharian  warga.Muhyar  menuturkan, bakti sosial (baksos) sebagai bentuk  kepedulian secara pribadi dan  partainya kepada mereka yang berada di status Zona merah terdapat di Peta yang selalu di update oleh Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Humas Pemkab.

Saat Penyerahan, Muhyar  melihat sebagian warga Mojopurno  ikut menyaksikan serta  mendampingi di saat bantuan  diberikan. “Alhamdulillah sebagian Warga di sini  antusias menyambut team kami, harapan saya dalam hal ini ke masyarakat  jangan panik jangan takut tetaplah bersikap tenang  ikuti aturan dari pemerintah sampai ada himbauan selanjutnya,Kedatangan kami di sini jangan dinilai bentuk bantuan yang sudah kami berikan tapi Doa tetap kami utamakan untuk warga ,”jelasnya. Saya juga berpesan untuk seluruh lapisan masyarakat Magetan mari sama sama bahu membahu saling bergotong royong jangan panic dan takut dalam upaya melakukan pencegahan virus agar segera bisa melakukan aktifitas kembali.seperti semula agar perekonomian normal kembali,”Tandasnya.

Muhyar menyebutkan, 200 paket yang diberikan darinya merupakan barang-barang kebutuhan bagi warga yang terdampak akibat virus corona. “Paket bantuan yang kami berikan terdiri dari sabun mandi dan sabun cucil agar  terjaga kebersihan warga ,” katanya.

“Kami mengimbau semua sahabatku kader Golkar turut membantu korban bencana terdampak corona, serta memberikan sosialisasi tentang Covid 19 dan memberikan semangat kepada warga Magetan ,karena Masih banyak sekali korban yang perlu bantuan, masih banyak wilayah yang belum tersentuh karena dampak  Covid 19,” jelasnya.(sof/adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *